Memperkenalkan TILUKAYA™, Blog Keluarga


Bismillah, Alhamdulillah. Apa kabar dunia digital? Selamat datang di web kami 😊 Pertama-tama, perkenankanlah kami untuk memperkenalkan diri. Kami adalah 'Tilukaya'. 'Tilukaya' adalah singkatan dari Jati, Jalu, Jaka, & Jaya. Anak-anak dari Pakzam dan Ibudyah.

Tilukaya ini adalah family blog atau blog keluarga. Tidak tahu nanti diisi konten apa saja, mungkin random, tentang hal-hal di sekitar kami, tentang rutinitas kami, tentang hal-hal yang kami temui. Mungkin hal-hal sederhana di rumah, seperti mbak jati yang biasa bermain gitar di kamar, tentang rutinitas berangkat sekolah, tentang pakzam yang menghabiskan waktu di depan laptopnya, tentang ibudyah dan pengalaman mengajarnya, tentang tiga ekor kura-kura peliharaan mas jalu, jaka, & jaya, tentang koleksi mainan anak-anak di rumah, ulasan tentang benda-benda di rumah, atau mungkin kegiatan jalan-jalan, dan lain-lain.

Semoga blog ini bermanfaat ke depannya, syukur-syukur bisa bermanfaat karena berbagi, minimal untuk kami sendiri, untuk dokumentasi, semoga dengan adanya blog ini kami jadi bisa lebih memperhatikan perkembangan anak-anak.

Domain tilukaya.web.id baru dibeli kemarin malam (17 Januari 2019) dan akun ini juga baru dibuat hari ini.

Selamat membaca, sampai jumpa di postingan selanjutnya :)

Komentar

Postingan Populer